Selasa, 05 April 2011

Teman baru gw

di catatan gw yg kali ini, gw akan cerita tentang teman baru gw
sebut saja "RG",,, dia seorang anak dari banjarmasin yg datang ke martapura untuk mencari pengalaman kerja
dia tinggal di rumah nene'y, dimana rumah nene'y sebelahan dengan rumah gw
sebelumnya gw juga udah tau siapa itu RG, tpi belum bgtu kenal, setelah dia tinggal di martapura (jadi tetangga gw) gw makin dekat dan kenal sama dia. kita saling berteman, tapi PARAHnya ternyata dari pertemanan kita itu muncullah sebuah perasaan, dan itu dari gw. mungkin itulah ga enaknya kalo kita berteman dekat sama cowo.
semakin hari kami makin dekat, dan perasaan gw ke dia juga semakin tebal, setebal bulu domba hhe....
sering gw jadi salting kalo dekat dia,,, waaduu malu gw!!!!!!!
dan PARAH, ternyata dia tau bagaimana perasaan gw ke dia,,, malah malu tingkat dewa aja dah gw !!!!!!!
tapi dari sini dia memberi perhatian lebih ke gw,,, yaa gw seneng dong
semakin hari tertemanan gw waktu itu semakin dekat ajaa
SENANG dh kalo jadi gw
hxixixixi

oke,,, cukup ini aja curhat gw malam ini
se'tidaknya dengan curhatan ini bisa ngurangin stress gw yg besok mao TO dan gada belajar sma sekali

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda